Sambut HUT RI, Pemkab Pesisir Selatan bersama Forkopimda Bagikan Bendera Merah Putih

Pesisir selatan, Investigasi.news – Menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia, Pemkab Pesisir Selatan bersama unsur Forkopimda memberikan 10 Ribu lembar bendera merah putih kepada masyarakat.

Pemberian bendera kebangsaan itu dilakukan Oleh Sekda Pesisir Selatan, Mawardi Roska didampingi oleh Unsur Forkopimda Pesisir Selatan, Perangkat Daerah dan Kepala Bank Nagari Cabang painan di depan taman Spora Painan Pesisir Selatan. Selasa (1/08)

Bendera sebanyak 10 ribu bendera itu diberikan secara simbolis kepada para Pengguna Jalan dan kendaraan roda 2 dan roda Empat.

“Nanti di rumah pasang juga ya pak,” kata Sekda Mawardi Roska Sambil memberikan Bendara kepada pengguna kendaraan Roda 2

Dalam kesempatan itu, Sekda Mawardi Roska mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan gerakan Nasional dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-78 tahun.

Baca Juga :  Bupati Kunjungi Warga Transmigran Tanjung Gadang

Sekda Mawardi Roska meminta kepada seluruh masyarakat untuk secara bersama-sama menyemarakkan peringatan hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan dengan mengibarkan bendera merah putih di masing-masing kantor, halaman rumah, warung ,toko, mobil dan kendaraan yang dimiliki.

“Dengan harapan semarak merah putih akan meningkatkan nasionalisme yang lebih kuat lagi kepada negara Republik Indonesia,” katanya

Ia menambahkan, Pembagian dan pemasangan bendera merupakan keharusan dengan tujuan untuk membangkitkan kembali semangat patriotisme, nasionalisme, dan semangat rasa kesatuan cinta kepada Tanah Air. Mc

Related Articles

Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan HuT RI
Iklan
Iklan
Iklan HuT RI
Iklan HuT RI
Iklan
Iklan Pemkab Pulau Taliabu
Iklan