Wakil Bupati Rudi Heriansyah Buka Open Turnamen Sepak Bola Ria Cup IV

More articles

Pesisir Selatan, investigasi.news – Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Heriansyah membuka open turnamen sepak bola Ria Cup IV, di Kampung Tarok, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (1/2).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Rudi Heriansyah mengatakan selama dalam pertandingan diharapkan seluruh pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas serta siap untuk menerima kemenangan dan kekalahan.

“Para pemain harus menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan, harus siap menang dan kalah,” kata Rudi Heriansyah.

Dalam pembukaan pertandingan sepak bola Ria Cup 1V antar club tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Jambi, Wali Nagari, Camat, Kapolsek, dan tokoh masyarakat lainya.

Rudi Heriansyah melanjutkan, selama pertandingan dilaksanakan para pemain untuk dapat mengikuti segala peraturan dan prosedur dalam pertandingan. Serta kepada wasit yang memimpin turnamen itu agar dapat berlaku adil.

Baca Juga :  Pimpin Apel Gabungan, Bupati Pessel Minta OPD Cepat Tanggap Menjalankan Kebijakan

“Saya mengharapkan kepada wasit untuk berlaku adil dan juga seluruh panitia diharapkan dapat bekerja maksimal agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat yang juga Ketua PKPS Jambi, Nasrianto Dt. Rajo Bungsu mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Heriansyah yang telah membuka open turnamen sepak bola Ria Cup IV tersebut.

Dikatakanya, turnamen ini salah satu ajang menjalin silaturahmi antar club sepak bola sehingga dapat membangkitkan semangat tim dan pembinaan bagi pemain.

“Pertandingan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi. Untuk itu para pemain agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Dan kepada masyarakat saya mengajak untuk dapat meramaikan acara ini,”ajaknya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest