Anggota DPRD Sawahlunto Iwan Kurniawan Serahkan Pokir Rp100 juta ke Mesjid Nurul Huda

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Guna peningkatan pembinaan dan sarana Ibadah, Anggota DPRD Kota Sawahlunto Iwan Kurniawan menyerahkan Pokok-pokok pikiran (Pokir). Penyerahan pokir Rp100 juta ke Mesjid Nurul Huda itu disaat kunjungan tim III Safari Ramadhan, Sabtu (25/3/2023) malam.

Pokir anggota dewan Daerah Pemilihan (Dapil) kecamatan Barangin itu diserahkan diterima pengurus mesjid yang diserahkan ketua tim III Marwan dan didampingi Iwan Kurniawan disaksikan jemaah mesjid Nurul Huda Durian I.

Pengurus mesjid Nurul Huda Uspardi sangat apresiasi bantuan dukungan dana pokir yang diserahkan ke mesjid Nurul Huda yang digunakan untuk peningkatan pembinaan dan sarana Ibadah.

Dprd
Anggota DPRD Sawahlunto Iwan Kurniawan. (Foto: T.Ab)

“ segenap pengurus dan jemaah juga sangat berterima kasih atas kunjungan tim ramadhan serta bantuannya “ kata Uspardi

Terkait penyerahan pokir Rp100 juta itu, anggota DPRD Kota Sawahlunto Iwan Kurniawan berharap dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh jemaah dan masyarakat.

“ pokir berupa dana hibbah ini sekaligus menjawab beberapa harapan warga Pasar baru Durian I tentang kebutuhan dan sarana ibadah serta kegiatan lainnya” kata Iwan

Selain Ketua Tim III Safari Ramadhan Marwan, Tim itu yang juga diikuti Sekretaris DPRD Sawahlunto Dedy Syahendri, Kasat Lantas polres Sawahlunto Iptu Irawadi, Kabid Perkim DPKP2LH Rahmad Gino Seagames, Kabid Sosial Dinsos PMDPPA Yose Rizal, Kabid Tataruang Dinas PUPR Sawahlunto Axis Citra Pama, Kabid Perindusrian Dinas Perindag Sawahlunto Viandri, mubaligh Johan Efendi Lc dan jurnalis Investigasi.news.

Ketua Tim III Safari Ramadhan Marwan menyampaikan beberapa program pemerintah daerah yang telah dilaksanakan serta program kedepan serta menyempatkan diri untuk berdiskusi tanya jawab dengan jemaah mesjid Nurul Huda. (T.Ab)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img