Bawaslu Sawahlunto Gelar Peningkatan Kapasitas Aparatur Pengawas, Kesekretariatan dan Panwascam

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Sawahlunto gelar kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pengawas dan Kesekretariatan Bawaslu dan Panwascam se-Kota Sawahlunto. Bertempat di hotel Daima Moosa Glamping Park Kabupaten Solok Alahan Panjang, minggu (12/3).

Dwi Murini Ketua Bawaslu Kota Sawahlunto menginginkan kegiatan ini akan memberikan pikiran positif bagi rekan-rekan yang berada dilingkungan Bawaslu.” Peserta yang mengikuti ada 60 orang. Dimana tuntutan kerja dan kesibukan kerja yang makin tinggi setiap harinya. Mungkin saja ada diantara kita yang sedikit mengalami tekanan dan stres dalam pemenuhan target dari Bawaslu.

Dikegiatan hari ini akan membuat pikiran fresh dan rileks. Karena disini keakraban akan tercipta, silahturahmi serta kegembiraan akan dilepaskan dengan mengikuti berbagai game dan permainan yang disajikan. Kita juga mengundang instruktur untuk memandu rekan-rekan semua dalam mengikuti kegiatan agar lebih ceria, silahkan luapkan semua perasaan dalam hati dihari ini, agar besok akan kembali dengan semangat baru untuk berutinitas dalam bekerja,” ucapnya.

Sementara Fira Herichel yang juga Komisioner Bawaslu dan sebagai leader dari acara ini, meminta seluruh rekan-rekan agar serius tapi santai dalam mengikuti kegiatan ini. “Jangan ada yang izin sampai keseluruhan acara selesai, agar target yang diharapkan terpenuhi,” katanya.

Peningkatan Kapasitas Aparatur Pengawas dan Kesekretariatan dan Panwascam se- Kota Sawahlunto langsung dipandu oleh Instruktur berpengalaman dan mumpuni yaitu tim Pramuka Kwarcab Kota Sawahlunto langsung di komandoi oleh kak Ritu Karianto.

” Sebelumnya Bawaslu Kota Sawahlunto sudah ada menekan MoU dengan Pramuka Kota Sawahlunto. Jadi kita siap sedia membantu kelancaran aktifitas Bawaslu Kota Sawahlunto. Game-game yang akan diberikan itu semuanya menarik yang akan menguji otak kiri dan kanan, kecepatan berpikir dan bertindak, keberanian tampil depan publik dan lain-lain. Semuanya akan membantu para peserta dalam menjalankan tugasnya kedepan”, pungkasnya. (pin)

spot_img

Latest

spot_img