Deri Asta Diskusi Pembangunan Sawahlunto kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Wali Kota Sawahlunto Deri Asta berdiskusi dan menyampaikan sejumlah hal tentang pembangunan Sawahlunto kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, pada Minggu 30 April 2023 di Batusangkar.

Kesempatan berdiskusi dengan Menhan Prabowo Subianto itu diperoleh Wali Kota Deri Asta dalam jamuan makan siang di Balairung Rumah Dinas Bupati Tanah Datar beberapa saat sebelum Alek Nagari Pacu Kuda Wirabraja Tanah Datar Open Race dan Tradisional Tahun 2023.

Pada jamuan makan siang itu Wali Kota Deri Asta yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pordasi Sumatera Barat itu terlihat duduk di sebelah Menhan Prabowo.

“Tadi saat duduk di samping pak Prabowo, kita berdialog dengan beliau, kita menyampaikan tentang Sawahlunto terutama untuk pembangunan dan mengajukan usulan bagaimana peran pemerintah pusat bisa lebih ditingkatkan dalam mendukung pembangunan di Sawahlunto,” kata Wali Kota Deri Asta.

Disampaikan Wali Kota Deri, dari perbincangan tersebut Menhan Prabowo Subianto memberi perhatian yang baik dan berjanji untuk menindaklanjuti usulan yang disampaikan.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat ini sedang melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Datar, dengan agenda antara lain ; penyerahan bantuan mobil ambulance, menghadiri batagak gala Wakil Menteri Tenaga Kerja Afriansyah Noor dan menghadiri Alek Nagari Pacu Kuda Wirabraja Tanah Datar Open Race dan Tradisional Tahun 2023.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img