Deri Asta Terima Dukungan Dari PKB Untuk Pilkada Sawahlunto 2024

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Pimpinan partai PAN Sawahlunto yang juga sebagai calon Walikota Sawahlunto
dalam Pilkada serentak tanggal 23 November 2024, mengucapkan terimakasihnya kepada DPC PKB yang telah secara resmi mengantarkan SK Rekomendasi dari DPP PKB terhadap dukungan pencalonan dirinya Deri Asta dari PAN sebagai Walikota dan Sesniwari dari PKB sebagai Wakil Walikota.

” Ya kita tunggu proses selanjutnya dari DPP PAN, sebab semua berkas dari calon Wakil Walikota dan memenuhi semua kriteria, yang telah memverifikasi/mendaftar ke PAN telah di Propinsi. Menunggu mekanisme selanjutnya dari DPP PAN,” ujarnya.

Ia menegaskan pihaknya siap menerima keputusan dari DPP PAN. Diharapkan awal Agustus 2024 hasilnya akan keluar mengingat waktu pendaftaran semakin dekat. Bagi Deri Asta bila semua proses telah keluar hasilnya, ” Kami tidak menutup kemungkinan untuk menjalin koalisi. Karena sebagai seorang pimpinan daerah tentu harus dapat dukungan dari lapisan masyarakat dan berbagai pihak agar roda pemerintahan dapat berjalan baik. Kita akan rangkul secara maksimal,” pungkasnya.

Baca Juga :  Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Sawahlunto Bantu Dapur Umum Bencana Banjir Longsor Kecamatan Silungkang

Dijelaskannya pula, tahapan selanjutnya setelah final putusan dari DPP PAN, pihaknya akan segera mendaftar ke kantor KPU Sawahlunto. Ditanya terkait siapa kans terbesar untuk pasangannya Deri Asta urung berkomentar, ” Tunggu keputusan DPP PAN ya,” ucapnya beralibi. (pin)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img