Deri Asta Tutup MTQ Tingkat Desa Kolok Nan Tuo Kecamatan Barangin

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menutup sekaligus ikut menyerahkan hadiah kepada para juara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Kolok Nan Tuo Kecamatan Barangin, pada Jum’at 14 April 2023 di Masjid Nurul Yaqin.

“Kita mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa Kolok Nan Tuo yang berkomitmen mendukung kegiatan keagamaan salah satunya dengan penyelenggaraan MTQ ini. Tidak seluruh desa yang menyelenggarakan, Desa Kolok Nan Tuo termasuk salah satu dari sedikit desa yang menyelenggarakan MTQ,” kata Wali Kota Deri.

Disebutkan Wali Kota Deri Asta, MTQ itu mengandung banyak manfaat baik bagi peserta maupun masyarakat umum yang menjadi penonton.

“Apalagi dilaksanakan sekarang bertepatan pada bulan suci Ramadhan. Tentu pahalanya menjadi berlipat ganda,” kata Wali Kota Deri.

Oleh sebab itu, disampaikan Wali Kota Deri Asta bahwa Pemko Sawahlunto mendukung penuh MTQ Desa Kolok Nan Tuo itu.

“MTQ ini sinkron dengan misi pertama Pemko Sawahlunto yaitu menciptakan kehidupan beragama dan berbudaya yang semakin baik,” kata Wali Kota Deri.

Kepada para peserta yang berhasil meraih prestasi sebagai juara dalam MTQ tersebut, Wali Kota Deri Asta menyampaikan ucapan selamat.

“Sementara bagi yang belum sampai mendapatkan juara, jangan bersedih hati sebab walau tidak dapat piala tapi pasti dapat pahala. Mudah-mudahan menjadi evaluasi sehingga di MTQ berikutnya bisa lebih baik,” kata Wali Kota Deri.

Anggota DPRD Kota Sawahlunto Dasrial Ery ikut menghadiri kegiatan MTQ Desa Kolok Nan Tuo itu. (T.ab)

spot_img

Latest

spot_img