Dua Kuda Pordasi Kota Sawahlunto Berpacu di Payakumbuh Open Race

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kota Sawahlunto menurunkan dua ekor kuda yakni Sinyorita Kandi dan Silver Kandi berpacu pada kejuaraan pacuan kuda Payakumbuh Open Race. Kejuaraan yang digelar di gelanggang Kubu Gadang itu digelar Minggu (5/2/2023) mendatang.

Ketua Harian Pengkot Pordasi Kota Sawahlunto Irsal Adam menyatakan keikutsertaan Pordasi Kota Sawahlunto di gelanggang Kubu Gadang Payakumbuh ini sangat penting terlebih Kota Payakumbuh dan Limapuluh kota selalu menurunkan kuda terbaiknya disetiap pacuan di gelanggang Kandi Sawahlunto

“ kuda Sinyorita Kandi milik Bagas Panyusunan Nst yang akan turun di kelas C/D perdana heat 1 jarak 600 meter dan Silver Kandi milik Walikota Sawahlunto Deri Asta dikelas derby div I jarak 1600 meter bersama tim sudah berada di Payakumbuh menjalankan latihan menghadapi kejuaraan “ kata Irsal Selasa (31/1/2023)

Lebih jauh Irsal berharap kedua kuda Pordasi Kota Sawahlunto ini dapat berprestasi terbaik ditengah persaingan kuda – kuda terbaik dikelasnya serta penyelenggaraan kejuaraan dapat berjalan sukses dan lancar.

Kuda Sinyorita Kandi milik Bagas Panyusunan Nst akan bersaing di race ke II dengan kuda Patriot 1626, Kinandari Fakhira, Perang bintang, Merah Tilatang dan kuda Classier 198. Sedangkan Silver Kandi milik Walikota Sawahlunto Deri Asta di race ke XI akan berpacu dngan kuda Nilam Bukati, Talago Queen, Dea Gaga, Queen Ramona dan Rajo Sanamo. (T.Ab)

spot_img

Latest

spot_img