Duta Genre Kota Sawahlunto Noval Fadlul dan Diarra Ufaira Menuju Tingkat Propinsi

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Noval Fadlul dan Diarra Ufaira yang telah dinobatkan Duta Genre Kota Sawahlunto tahun 2024 oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan, S.STP, M.Si di Sentra IKM kota itu, pada Rabu 29 Mei 2024 lalu akan Lomba Duta Genre Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Padang.

Fadlul dan Diarra juga dilepas Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Ambun Kadri di Balaikota, pada Senin 08 Juli 2024 lalu sebagai bentuk apresiasi dukungan dengan harapan dapat meraih perstasi terbaik buat kota itu.

Duta Genre Kota Sawahlunto Noval Fadlul berharap dukungan dan doa masyarakat kota Sawahlunto kepada mereka agar dapat meraih sukses di tingkat propinsi.

Baca Juga :  Wah, 86 Nakes PPPK di Dinkes Sawahlunto Belum Terima Gaji

“ segala persiapan materi program yang akan dipaparkan telah kami lakukan bersama pembimbing dan dukungan orang tua “ kata Noval Selasa (9/7/2024).

Lebih jauh dia paparkan pada 19 sampai 22 juli 2024 nanti di Padang akan mengikuti teknikal meeting dan proses pembinaan serta karantina 24 sampai 26 Juli menuju grand final 27 Juli 2024 mendatang.

“ semoga seluruh tahapan dapat kami laksanakan dengan baik dengan hasil yang terbaik juga” pungkasnya. (tumpak)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img