Hadiri Halal Bi Halal Guru dan Tenaga Kependidikan, PJ Wako Sawahlunto Sampaikan Ini

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, menghadiri kegiatan halal bi halal guru dan tenaga kependidikan SD se-Kecamatan Barangin di SD Negeri 03 Lubang Panjang pada Sabtu, 20 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Zefnihan memaparkan berbagai program Pemerintah Kota Sawahlunto terkait sektor pendidikan. Salah satu inovasi yang disorot adalah program pembelajaran luar kelas ‘Sawahlunto Ceria’, yang sedang digerakkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah tersebut.

Pj Wali Kota Zefnihan juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, guru, dan tenaga kependidikan dalam meningkatkan mutu pendidikan. Beliau menyampaikan komitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi berbagai inisiatif yang bertujuan untuk memperkuat pendidikan di Sawahlunto. Selain itu, Zefnihan juga mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama menciptakan lingkungan belajar yang lebih inspiratif dan inklusif bagi anak-anak di kota ini.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Zefnihan juga menekankan pentingnya peran aktif orang tua dalam pendidikan anak-anak. Beliau mengajak orang tua untuk turut serta dalam mendukung program-program pendidikan yang ada, serta terlibat aktif dalam proses pembelajaran anak-anak di rumah dan di sekolah. Zefnihan menegaskan bahwa kolaborasi antara semua pihak akan menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan generasi yang lebih berkualitas dan siap menghadapi tantangan masa depan. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img