Hadiri Khatam Al-Quran TPQ MDTA se-Kecamatan Lembah Segar, Deri Asta Sampaikan Apresiasi

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Sebanyak 98 orang santri Taman Pendidikan Quran dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (TPQ MDTA) se-Kecamatan Lembah Segar mengikuti khatam Al-Quran, pada Rabu 07 Juni 2023 di Masjid Agung Nurul Islam Sawahlunto.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan selamat dan apresiasi pada seluruh santri tersebut beserta orang tuanya.

“Momen khatam Qur’an ini menjadi salah satu sarana motivasi dan evaluasi perkembangan mengaji anak-anak kita. Selamat kepada para anak-anak kita yang telah berhasil mencapai tahap khatam Qur’an ini, hendaknya dari evaluasi saat khatam ini nanti anak-anak bisa semakin baik membaca Al-Quran,” kata Wali Kota Deri Asta.

Kepada para orang tua, Wali Kota Deri Asta berpesan agar mengingatkan anaknya masing-masing bahwa dengan khatam bukan berarti selesai mengaji sehingga menjadi alasan untuk malas mengulang-ulang membaca Al-Quran.

“Mari ajak anak-anak kita supaya semakin bersemangat mengaji setelah khatam ini. Jangan ada yang setelah khatam malah berhenti mengaji,” ujar Wali Kota Deri mengingatkan.

Ketua Panitia Penyelenggara khatam Qur’an Kecamatan Lembah Segar Wildanimar melaporkan dalam khatam Qur’an tersebut bergabung sebanyak 22 TPQ MDTA.

“Kalau untuk jumlah total TPQ di Kecamatan Lembah Segar ada 32. Alhamdulillah pada kesempatan khatam kali ini telah bergabung sebanyak 22 TPQ MDTA,” kata Wildanimar.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img