Hari Kedua Porkot Sawahlunto, Sementara Kecamatan Barangin Peraih Medali Emas Terbanyak

Sawahlunto, Investigasi.news – Hari kedua, Minggu (13/11/2022) pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Sawahlunto, sementara kontingen Kecamatan Barangin peraih medali emas terbanyak. Kontingen dibawah binaan Camat Barangin Subandi itu meraup 22 emas, 21 perak dan 17 perunggu.

Dari data yang diperoleh di media center Porkot Sawahlunto sekira pukul 22.00 WIB, diposisi kedua diraih kecamatan Lembah Segar 21 emas, 18 perak dan 15 perunggu. Urutan ketiga kecamatan Silungkang dengan 17 emas, 19 perak dan 15 perunggu dan keempat kecamatan Talawi dengan 12 emas, 9 perak dan 19 perunggu.

Ketua Panitia Porkot Sawahlunto Januardi menyatakan baru sebagian cabor yang telah menyelesaikan pertandingan dan masih banyak cabor lain pada hari ini akan menggelar tahap final.

“ dari gambaran perolehan medali ini persaingan antar kontingen sangat ketat dan peluang masing-masing kecamatan masih terbuka karena masih menyisakan beberapa cabor pertandingan” kata Januardi Senin (14/11/2022)

Terkait jalannya pelaksanaan Porkot Sawahlunto, Ketua KONI Kota Sawahlunto Muryanto sangat apresiasi kepada 15 pengurus cabor yang dapat melaksanakan pertandingan dengan baik dan lancar serta dukungan semua pihak

“ sampai hari ini pelaksanaan Porkot berjalan baik dan lancar dengan harapan sampai penutupan nanti juga dapat berjalan sukses. Sehingga apa yang diharapkan dari Porkot ini dapat tercapai” pungkasnya. (T.Ab)