Isi Kegiatan Positif, Susi Haryati Juga Ajak Generasi Muda Giat Olahraga

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Mengisi aktifitas generasi muda dengan kegiatan yang bermanfaat baik kegiatan kerohanian maupun jasmani, salah satunya dengan kegiatan olahraga akan terbentuk generasi muda yang kuat, mampu mencegah tindakan yang merugikan kesehatan seperti penyalahgunaan narkoba dan sebagainya.

Hal itu yang diharapkan Susi Hariyati Ketua Umum Pengurus kota (Pengkot) Persatuan Bola Basket Indonesia ( Perbasi) Kota Sawahlunto periode (2024 – 2028) menyikapi upaya dirinya mengajak generasi muda kota itu.

Perempuan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengajak generasi muda untuk menggalakkan kegiatan olahraga serta terbentuk generasi yang kuat, mampu mencegah tindakan yang merugikan kesehatan seperti penyalahgunaan narkoba dan sebagainya.

Selain membina bakat, sebut Susi, sekaligus untuk mengalihkan mereka dari kemungkinan terjebak kepada kegiatan negatif seperti kenakalan remaja akan terantisipasi sejak dini.

Baca Juga :  Kwarcab Kota Sawahlunto Gelar Kursus Mahir Dasar Pembina Pramuka

Anggota DPRD Kota Sawahlunto terpilih Dapil Lembah Segar – Silungkang 2024-2029 itu meyakini anak-anak Sawahlunto sangat memiliki potensi untuk diajak kegiatan kreatif lainnya.

Selain aktif di bidang olahraga, Susi juga mengingatkan agar generasi muda tidak melupakan masjid. Dia meminta untuk menjadikan masjid sebagai tempat berkumpul untuk merumuskan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan.

“ selain bermanfaat buat dirinya juga sekaligus akan menumbuhkan rasa cinta dan kebanggaan kepada daerah yang menjadi semangat pendorong untuk memberikan kontribusi lebih besar lagi kepada kemajuan kota ini” pungkasnya. (tumpak)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img