Jelang Liga, Afkot Kota Sawahlunto Gelar Coaching Clinic Futsal

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news – Sebelum menggelar liga, Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Sawahlunto akan menggelar coaching clinic futsal di hotel Cahaya Talawi pada 26 – 27 April 2024 mendatang. Direncanakan mendatangkan pemateri Pelatih Kepala tim Nasional Futsal Putri Indonesia tahun 2017 Andrea Picessa Pratama.

Ketua Afkot Sawahlunto Marta D Ittano mengatakan sengaja menggelar coaching clinic futsal ini guna peningkatan wawasan serta pembinaan bagi club yang ada dikota ini.

“ dengan pengalaman Pelatih Kepala tim Nasional Futsal Putri Indonesia tahun 2017 Andrea Picessa Pratama sebagai pemateri akan lebih luas informasi segi teknik serta pembinaan futsal” kata Marta Jum’at (8/3/2024).

Selain teori, sebutnya untuk praktek akan dilaksanakan di lapangan futsal Monev Talawi serta melibatkan enam club peserta liga futsal Sawahlunto nantinya. Dan peserta liga yakni, Akademi Riseva, Kamtel FC, Orang Tua FC, Deaifa FC, Coal mining dan Silo FC.

Lebih jauh Marta berharap coaching clinic dan liga futsal ini sebagai langkah persiapan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar 2025 mendatang.

(tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img