Kapolres Sawahlunto CUP: Kalahkan SMAN 2 Lubuk Basung (2-4), SMAN Padang Ganting Melaju ke Semifinal

More articles

Sawahlunto, investigasi.news – Setelah mengalahkan kesebelasan SMAN 2 Lubuk Basung (4-2), kesebelasan SMAN 1 Padang Ganting Sabtu (18/11/2023) anak asuhan pelatih Ihsan Yusra ini berhak melaju ke semi final Kejuaraan sepakbola Kapolres Sawahlunto Cup di Lapangan Ombilin kota Sawahlunto,

Pertandingan antara SMAN 1 Padang Ganting dengan SMAN 2 Lubuk Basung berlangsung ketat. Namun, selama dua babak yang dilalui gawang SMAN 1 Padang Ganting dikawal kipper M Nabil dan gawang SMAN 2 Lubuk Basung dijaga Oktriandoni tak kunjung kebobolan (0-0).

Wasit Isnanda yang memimpin pertandingan perempat final ini memutuskan adu pinalti dan hasil pertandingan dimenangkan SMAN 1 Padang Ganting.

SMAN 2 Lubuk Basung yang diperkuat M Ragil dan Zaky Ramadhan yang telah mencipkan masing-masing 1 gol itu melaju ke perempat final setelah dibabak penyisihan mengalahkan SMAN 1 Sijunjung (5-3).

Baca Juga :  Laga Panas, Alif FC Padang dan Poska Lintau (3-1), 8 Kartu Kuning 1 Kartu Merah

Kejuaraan sepakbola open tournament SLTA se Sumbar yang dibuka Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti digelar 13 sampai 22 November 2023 itu diikuti 16 kesebelasan SLTA pilihan se Sumatera Barat.

Kesebelasan yang akan mengikuti kejuaraan ini adalah, SMAN Batipuh, MAN 1 Sungayang, SMAN 2 Lubuk Basung, SMKN 2 Sawahlunto, MAN Kota Solok, SMAN 7 Sijunjung, SMAN 2 Gunung Talang, SMAN 5 Sijunjung, SMAN 2 Sawahlunto, MAN Sawahlunto, SMAN 1 Sawahlunto, SMAN 3 Solok, SMAN 1 Sijunjung, SMAN 1 Padang Ganting, MAN 1 Sijunjung dan SMAN 2 Solok yang telah melakukan babak penyisihan.

Pada pertandingan kedua Sabtu (18/11/2023) sedang digelar pertandingan perempat final lainnya, antara SMAN 1 Sawahlunto melawan SMAN 1 Batipuh Kabupaten Tanah datar yang dipimpin wasit Robi WM. (tumpak)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest