Kecamatan Lembah Segar Raih Medali Emas Sepak Bola Porkot Sawahlunto

Sawahlunto, Investigasi.news – Kecamatan Lembah Segar berhasil meraih medali emas cabang olahraga (cabor) Sepak Bola Pekan Olahraga Kota (Porkot) Sawahlunto. Raihan medali emas itu setelah memetik kemenangan melawan kecamatan Talawi (3-0) di lapangan Ombilin kota Sawahlunto, Selasa (15/11/2022).

Diposisi kedua ditempati kecamatan Silungkang yang dilaga ketiga berhasil mengalahkan kecamatan Barangin (2-0) berhak menerima madali perak. Dan medali perunggu untuk kecamatan Talawi.

Koordinator Pelaksanaan cabor sepak bola di Porkot Sawahlunto yang juga Sekretaris Askot PSSI Kota Sawahlunto Dedi Satria menyatakan pada pertandingan sepakbola ini memakai sistem setengah kompetisi yang mana keempat kesebelasan akan saling bertanding.

“ pada hari ini tuntas menggelar pertandingan yang berjalan baik dan masing-masing kesebelasan menjalankan aturan pertandingan sampai akhir pertandingan “ katanya.

Pada penyerahan medali emas cabor sepakbola itu dihadiri Ketua Pelaksana Porkot Sawahlunto Januardi, koordinator pelaksana Cabor Dedi Satria dan Camat Lembah Segar Apriandes. (T.Ab)