Kecamatan Silungkang Juara Umum Cabor Bridge Porkot Sawahlunto

Sawahlunto, investigasi.news – Kontingen Kecamatan Silungkang meraih juara umum pada Cabang Olahraga (Cabor) Bridge pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Sawahlunto. Peroleh medali Kecamatan Silungkang dengan perolehan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Diposisi kedua perolehan medali Bridge Porkot ditempati Kecamatan Lembah segar dengan 1 medali emas, 1 perak, diposisi ketiga milik kecamatan Barangin dengan 1 emas dan 1 perunggu sedangkan kecamatan Talawi diposisi keempat dengan 1 emas dan 2 perunggu.

Koordinator pertandingan Bridge Porkot Sawahlunto Seprian Yusril menyatakan pada cabor brigde mempertandingan kelas open, ledies dan V-16 dengan 3 medali emas.

“ perasingan antar atlet sangat ketat dimasing-masing kelas, namun kecamatan Silungkang maraih juara umum dengan 1 emas , 1 perak dan 1 perunggu “ kata Seprian Senin (13/11/2022)

Selain cabang Bridge, pada Porkot yang digelar 12 sampai 15 November 2022 yang melibatkan 602 atlet itu juga digelar cabor kempo, Tarung derajat, Gulat, Senam, Sepakbola, Futsal, Sepak takraw, Karate, Catur, Panjat tebing, E sport, atletik, Bola Voli dan Panahan. (T.Ab)