P3AP2KB Provinsi Sumbar Laksanakan Bimtek Peningkatan Ekonomi Perempuan

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMDPPA) Kota Sawahlunto mendukung Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana (P3AP2KB) Provinsi Sumbar melaksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan Ekonomi Perempuan Sawahlunto, di Hotel Parai, pada Kamis-Jum’at 02-03 Maret 2023.

Bimtek yang merupakan pokok pikiran (pokir) dari anggota Komisi V DPRD Provinsi Sumbar Daswanto itu diikuti sebanyak 35 orang perempuan Sawahlunto yang merupakan pelaku usaha dan berminat untuk berusaha di bidang kuliner.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta membuka kegiatan bimtek itu dan berpesan agar para peserta dapat mengikuti dengan serius dan tidak ragu bertanya apabila ada keraguan sehingga ilmu yang diperoleh lebih lengkap.

“Terima kasih kepada bapak Daswanto yang telah mempercayakan bimtek usaha kuliner ini untuk perempuan-perempuan di Sawahlunto. Dengan ilmu dari bimtek ini kita yakin nanti akan berdampak pada peningkatan pendapatan keluarga,” kata Wali Kota Deri Asta.

Turut menjadi nara sumber dalam bimtek itu yakni anggota Komisi V DPRD Sumbar dan Daswanto dan Kepala DinsosPMDPPA Sawahlunto Efriyanto. (T.Ab)

spot_img

Latest

spot_img