PAN terima SK Rekomendasi dari PKB secara resmi

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Sehubungan dengan telah diterimanya surat Rekomendasi tahap 1 dari DPP PKB tentang ikut serta dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto periode tahun 2024-2029, dimana sebagai Walikota direkomendasikan Deri Asta dari PAN dan sebagai Wakil Walikota Desni Sesniwari dari PKB, maka secara resmi DPC PKB Sawahlunto mendatangi kantor sekretariat PAN di kota Sawahlunto, Senin (7/7).

Ketua PKB Sawahlunto Ronny Eka Putra didampingi pengurus inti PKB langsung bertemu dengan Pimpinan PAN beserta petinggi partainya diruang Sekretariat PAN Sawahlunto. Terdapat berbagai dialog yang langsung mengarah kepada persiapan Pilkada. Dimulai dengan penyerahan SK Rekomendasi dari DPP PKB kepada Pimpinan PAN yaitu Deri Asta.

Baca Juga :  Rumah Tahfidz Darul Huffadz Lunto Barat Wisuda 25 Santri Satu dan Dua Juz

Alhamdulillah, kata Ronny Eka Putra kedatangan PKB disambut baik oleh PAN beserta pengurusnya. Hal ini merupakan tanda kearah yang baik kedepannya. Terjalin kerjasama politik yang positif, dan setiap tindak tanduk yang dilakukan pun sudah sesuai tahapannya.

Dimana pada saat pembukaan untuk UKK pihak Deri Asta pun datang, begitupun waktu taaruf dengan pimpinan besar PKB Muhaimin Iskandar (cak Imin) pihak Deri Asta pun hadir. Harapan dari PKB disampaikan kepada PAN agar dengan itikad baik dan bersama-sama maka akan final sampai pendaftaran.

Sebagai pimpinan PAN Sawahlunto Deri Asta berjanji akan segera mengadakan pertemuan dengan pengurus dan penasehat partai untuk melanjutkan mekanisme dari prosedur selanjutnya. Deri Asta berjanji dalam waktu dekat akan memberi jawaban dan kepastian agar terjalin koalisi yang baik.

Baca Juga :  PP Pordasi Gelar Rakor Dengan Panra Dan Panlak Hadapi Kejurnas Pacu Kuda ke 57

Bila telah terjadI hasil yang diharapkan maka kedua Parpol akan bersiap dalam menghadapi Pilkada calon Walikota dan calon Wakil Walikota, strategi,trik dan juga akan tetap menjalin koalisi dengan Parpol yang ada di Kota Sawahlunto.

(pin)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img