PASI Kota Sawahlunto Raih Prestasi di Kejurprov Atletik Junior di Padang

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) kota Sawahlunto berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tahun 2024 Kategori U-16 dan 18 di Lintasan Atletik Universitas Negeri Padang UNP pada tanggal 4 hingga 5 Juli 2024 lalu.

Raihan prestasi atlet yunior itu diraih diantara 17 dari 19 Pengurus cabang PASI (Kabupaten Kota se-Sumatera Barat itu medali emas melalui Fais Salimmulo dinomor Lompat Tinggi, medali perak oleh Dwi Allyne Imanda Suci dinomor lari 400 meter putrid serta medali perunggu dinomor estafet putri oleh Ollin, Nabila, Daffa dan Crasia.

Pelatih PASI Pengkot Sawahlunto Lasiman sangat apresiasi raihan medali atletnya pada kejurprov itu ditengah keterbatasan sarana dan prasarana dalam menjalankan latihan dan pembinaan atletnya.

Baca Juga :  Ahli Waris Korban Bencana Tanah Longsor Terima Santunan Kematian Dari Kemensos

“ masih banyak kesempatan mereka dalam meningkatkan prestasi selagi di kelompok umur dan yunior ini” kata Lasiman Senin (8/7/2024).

Apresiasi pun disampaikan Ketua Pengkot PASI Kota Sawahlunto Ismanto Marjid terhadap raihan prestasi atlet binaannya dalam mengikuti kejurprov itu.

“ dengan raihan prestasi ini dapar menjadi motivasi semangat bagi pengurus dan atlet lainnya untuk bisa raih prestasi yang lebih tinggi” pungkasnya. (tumpak)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img