Pastikan Pasokan Listrik Aman PLN IP UBP Ombilin Lakukan Inspeksi Kesiapan Peralatan K3 dan Instalasi Pembangkit

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news – PT. PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Ombilin berkomitmen menyediakan pasokan listrik aman dan prima. dalam menyambut hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

Sebab, Hari Raya Idul Adha merupakan momen yang sangat penting bagi umat Muslim di seluruh dunia. Untuk mendukung kelancaran perayaannya, tentu pasokan listrik yang andal sangat diperlukan guna mendukung berbagai kegiatan selama Hari Raya Idul Adha.

Terkait hal itu, penting untuk memastikan bahwa infrastruktur listrik berfungsi dengan baik, dengan melibatkan perencanaan dan pengelolaan sumber daya listrik secara efisien, serta pemeliharaan infrastruktur memastikan bahwa listrik dapat berfungsi dengan baik dan diandalkan.

Hal itu disampaikan Manager PLN Indonesia Power UBP Ombillin, I Nyoman Buda, Minggu (16/6).

Baca Juga :  Asah Jiwa Kepemimpinan, SMPN 5 Sawahlunto Gelar LDKS OSIS

Dikatakan Nyoman, dalam rangka memastikan kelancaran perayaan Hari Raya Idul Adha bagi masyarakat, PLN IP UBP Ombilin lakukan inspeksi kesiapan peralatan K3 dan instalasi Pembangkit agar memastikan ketersediaan listrik yang memadai sehingga masyarakat bisa beribadah dengan khusyuk dan menikmati momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat.

“Kami siap menjaga kehandalan pasokan energi listrik dengan menyiapkan personil operasi dan personil pemeliharaan, untuk menjaga kehadalan operasi dan kesiapan bahan bakar dalam rangka siaga Hari Raya Idul Adha 1445H dan libur cuti bersama tanggal 17-18 Juni 2024,” terangnya.

Dalam upayanya, imbuh Nyoman, PLN IP UBP Ombilin akan memaksimalkan operasional seluruh infrastruktur kelistrikan agar masyarakat dapat dengan nyaman merayakan momen Idul Adha.

Baca Juga :  Kejurnas Pacu Kuda ke.57 seri I : Sulut Juara Umum, DKI Jakarta Juara Derby Indonesia

“Selain itu, PLN IP UBP Ombilin juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan energi listrik dengan bijak,” pungkasnya.

Diharapkan, Hari Raya Idul Adha 1445H dapat dirayakan dengan kedamaian dan keberkahan, tanpa kendala dalam pasokan listrik.

Red

spot_img
spot_img

Latest

spot_img