Pemko Sawahlunto Salurkan Bantuan Bencana Alam untuk Kabupaten Tanah Datar

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news- Pemerintah Kota Sawahlunto, melalui Sekretaris Daerah Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, telah menyalurkan bantuan bencana alam kepada Kabupaten Tanah Datar. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai senilai total Rp25 juta sebagai bentuk kepedulian dan simpati terhadap pemerintah serta masyarakat Kabupaten Tanah Datar yang masih dalam proses penanggulangan bencana pasca banjir bandang yang melanda beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan dilakukan pada hari Jum’at, 21 Juni 2024, di Batusangkar. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dan membantu percepatan proses pemulihan daerah yang terkena bencana.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Tanah Datar yang sedang menghadapi masa sulit akibat bencana banjir bandang. Ini adalah bentuk solidaritas dan kepedulian kami dari Pemerintah Kota Sawahlunto,” ujar Dr. dr. Ambun Kadri, MKM.

Baca Juga :  Warga Durian II Minta Pemko Sawahlunto Segera Perbaiki Dam TPU Sapan

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Tanah Datar menyebabkan kerusakan infrastruktur serta berdampak pada kehidupan masyarakat setempat. Bantuan dari berbagai pihak, termasuk dari Pemko Sawahlunto, sangat diharapkan untuk mendukung upaya pemulihan daerah tersebut.

Pemko Sawahlunto terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam memberikan dukungan kepada daerah-daerah yang mengalami bencana, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan solidaritas antardaerah. Tumpak

spot_img
spot_img

Latest

spot_img