Penjabat Wali Kota Sawahlunto Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Kejari

More articles

spot_img

Sawahlunto, – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sawahlunto, Andarias D’Orney, menandatangani perjanjian kerja sama tentang bantuan hukum dari Kejari untuk Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto. Acara penandatanganan ini berlangsung di Balaikota Sawahlunto pada Senin, 10 Juni 2024.

Perjanjian kerja sama ini mencakup kesepakatan mengenai pendampingan dari Kejari kepada Pemko dalam menghadapi atau menjalani proses hukum, khususnya di bidang perdata dan tata usaha negara. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan Pemko dapat memperoleh dukungan hukum yang diperlukan dalam berbagai kasus hukum yang mungkin dihadapi.

“Kerja sama ini merupakan bentuk sinergi yang sangat penting antara Pemko dan Kejari. Kami berharap dengan adanya pendampingan dari Kejari, Pemko dapat lebih efektif dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Fauzan Hasan.

Baca Juga :  Kejari Sawahlunto Laksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Secara Sederhana dan Hikmad

Penandatanganan perjanjian ini sekaligus melanjutkan kerja sama yang telah terjalin sebelumnya. Setiap tahunnya, Pemko Sawahlunto selalu menjalin kerja sama terkait bantuan hukum dengan Kejari, menunjukkan komitmen berkelanjutan dalam upaya mendapatkan pendampingan hukum yang profesional dan terpercaya.

Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto, Andarias D’Orney, menyatakan bahwa pihaknya siap memberikan dukungan hukum yang diperlukan oleh Pemko Sawahlunto. “Kami siap mendampingi Pemko dalam berbagai proses hukum yang dihadapi, sehingga segala permasalahan hukum dapat diselesaikan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Andarias.

Dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama ini, diharapkan hubungan antara Pemko Sawahlunto dan Kejari semakin erat dan harmonis, serta mampu memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Sawahlunto. T.ab

Baca Juga :  Hadiri Khatam Al-Quran TPQ MDTA se-Kecamatan Lembah Segar, Deri Asta Sampaikan Apresiasi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img