Penjabat Wali Kota Sawahlunto Tinjau Kondisi Pompa Air PDAM di Desa Rantih

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news- Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, melakukan peninjauan terhadap kondisi terkini pompa air PDAM Sawahlunto di Desa Rantih, Kecamatan Talawi. Kunjungan ini dilakukan pada hari Jum’at, 14 Juni 2024.

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan operasional pompa air PDAM berjalan dengan baik, serta mengidentifikasi permasalahan yang mungkin terjadi agar dapat segera diatasi. Fauzan Hasan menegaskan pentingnya pelayanan air bersih bagi masyarakat dan komitmen pemerintah kota dalam menjaga kualitas serta ketersediaan air.

Dalam kunjungannya, Fauzan Hasan juga berdialog dengan petugas PDAM dan warga setempat untuk mendapatkan masukan langsung terkait pelayanan air bersih. “Kami ingin memastikan bahwa semua infrastruktur yang mendukung distribusi air bersih berfungsi dengan optimal. Kualitas dan ketersediaan air bersih adalah prioritas utama bagi kami,” ujarnya.

Baca Juga :  SAWAHLUNTO CUP: Titipan FC Sawahlunto Kalahkan Porbas FC Solok (1-0)

Dengan peninjauan ini, diharapkan pemerintah kota dapat lebih responsif dalam menangani permasalahan air bersih di Sawahlunto, sehingga masyarakat dapat menikmati pelayanan yang lebih baik. Tumpak

spot_img
spot_img

Latest

spot_img