Penjabat Wali Kota Sawahlunto Tinjau Operasi Pasar Pangan di Dua Desa

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news- Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, melakukan kunjungan langsung ke pelaksanaan operasi pasar pangan yang diadakan di Desa Muaro Kalaban dan Desa Silungkang Duo pada hari Rabu, 12 Juni 2024.

Operasi pasar pangan ini adalah salah satu langkah strategis pemerintah dalam mengendalikan ketersediaan dan stabilitas harga pangan di daerah tersebut. Fauzan Hasan menyampaikan bahwa tujuan utama dari operasi ini adalah untuk memastikan masyarakat dapat mengakses kebutuhan pangan dengan harga yang terjangkau, terutama dalam situasi ekonomi yang penuh tantangan saat ini.

Dalam kunjungannya, Fauzan Hasan berinteraksi langsung dengan warga dan para pedagang, mendengarkan masukan serta keluhan mereka terkait ketersediaan dan harga pangan. Ia juga memastikan bahwa operasi pasar berjalan lancar dan tepat sasaran, sehingga dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

Baca Juga :  Pencapaian Masih Rendah, Kesbang PBD Ajak Wartawan Sawahlunto Ikut Sosialisasikan Vaksinasi dan Prokes

“Operasi pasar ini diharapkan dapat membantu menstabilkan harga pangan di pasaran dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Fauzan Hasan.

Operasi pasar pangan ini mendapat apresiasi dari warga yang merasa terbantu dengan adanya intervensi dari pemerintah dalam menjaga stabilitas harga pangan. Pemerintah Sawahlunto berkomitmen untuk terus memantau situasi dan melakukan langkah-langkah strategis lainnya guna menjaga kesejahteraan masyarakat. T.ab

spot_img
spot_img

Latest

spot_img