Penjabat Wali Kota Sawahlunto Tinjau Relokasi Pedagang Kuliner

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news– Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, kembali meninjau proses pemasangan tenda dan fasilitas berdagang di bawah SMP Negeri 1 Sawahlunto. Lokasi ini akan digunakan untuk merelokasi pedagang kuliner dari areal terminal.

Peninjauan dilakukan pada Sabtu, 15 Juni 2024, dengan didampingi oleh Kepala Diskoperindag, Tatang Sumarna, dan Kadishub, Nurmansyah Putra. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memberikan lokasi yang lebih strategis dan nyaman bagi pedagang kuliner setempat.

Pj Wali Kota Fauzan Hasan berharap, relokasi ini dapat memberikan dampak positif bagi para pedagang dan juga masyarakat yang mengunjungi kawasan tersebut. “Kami berupaya memastikan bahwa fasilitas yang disediakan memadai dan dapat mendukung aktivitas perdagangan para pedagang kuliner ini,” ujarnya.

Baca Juga :  DPD Partai NasDem Sawahlunto Ajukan Delapan Balonkada ke DPP

Kepala Diskoperindag, Tatang Sumarna, menyatakan bahwa persiapan berjalan lancar dan pihaknya akan terus memantau perkembangan hingga tenda dan fasilitas berdagang siap digunakan. Sementara itu, Kadishub, Nurmansyah Putra, menambahkan bahwa relokasi ini juga diharapkan dapat mengurangi kemacetan di areal terminal.

Relokasi ini merupakan bagian dari program Pemerintah Kota Sawahlunto dalam menata kawasan kota agar lebih tertib dan nyaman bagi seluruh warga. Tumpak

spot_img
spot_img

Latest

spot_img