Petenis Junior Pulau Sumatera Ikuti Kejurnas Piala Walikota Sawahlunto

Sawahlunto, Investigasi.news – Petenis junior pulau Sumatera diantaranya, Kepulauan Riau (Kepri), Sumut, Sumsel, Riau dan Sumbar Ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Kejuaraan yang memperebutkan Piala Walikota Sawahlunto itu digelar 21 sampai 27 November 2022.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta berharap kejurnas junior ini dapat menjadi sarana menciptakan atlit tenis lapangan berprestasi kedepan yang dipersiapkan dari usai dini atau junior.

“ dan pemerintah daerah mengucapkan selamat datang kepada petenis propinsi lainnya telah datang dikota ini. Selamat bertanding kepada segenap atlit dan kontingen, jangan lupa setelah bertanding menikmati wisata di dikota warisan dunia” kata Deri

Selain dihadiri wali Kota Sawahlunto Deri Asta, upacara pembukaan kejurnas itu dihadiri Pengprov Pelti Sumbar, Ketua KONI Sawahlunto Muryanto dan kepala Dinas Parpora Adriyusman dan PElti Sawahlunto.

Terkait pelaksanaan kejurnas, Sekretaris Pelti Kota Sawahlunto Tri Darma Satria menerangkan kejurnas ini diikuti 89 atlet dari Kepulauan Riau (Kepri), Sumut, Sumsel, Riau dan kota kabupaten di Sumbar

“ pertandingan digelar di lapangan Pelti Saringan, lapangan Indoor Silo Ombilin dan lapangan PLTU Sijantang” katanya. (T.Ab)