Pj Wako Fauzan Hasan Hadiri Peluncuran Tahapan dan Maskot Pilkada Sawahlunto 2024

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, mengikuti kegiatan peluncuran tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto serta peluncuran maskot di Lapangan Segitiga pada Sabtu, 24 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Fauzan Hasan berharap peluncuran tahapan dan maskot Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto ini menjadi momentum penting bagi semua pihak untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis. Ia menekankan pentingnya mewujudkan Pilkada yang demokratis dengan berpegang pada azas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

Peluncuran tahapan dan maskot Pilkada ini menandakan dimulainya tahapan resmi Pilkada. Fauzan mengimbau semua pihak, baik penyelenggara, peserta, maupun masyarakat, untuk berpartisipasi aktif dan mematuhi semua ketentuan dan rambu-rambu yang telah ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan Pilkada tahun 2024.

Baca Juga :  Sawahlunto Creative Corner, Wawako Zohirin Sayuti Berikan Apresiasi dan Dukungan

“Ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk memastikan Pilkada berjalan dengan jujur dan adil. Mari kita bersama-sama menciptakan proses demokrasi yang sehat dan berkualitas di Sawahlunto,” ujar Fauzan Hasan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi di Sawahlunto, serta memastikan penyelenggaraan Pilkada yang transparan dan akuntabel. Tumpak

spot_img
spot_img

Latest

spot_img