Pj Wali Kota Sawahlunto Buka Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news- 11 Juni 2024 – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Reforma Agraria Kota Sawahlunto di Khas Ombilin Hotel. Acara yang berlangsung pada hari Selasa ini mengusung tema “Akselerasi pelaksanaan Reforma Agraria yang bersumber dari kawasan hutan dan kawasan bukan hutan serta pengembangan daerah Sawahlunto”.

Dalam sambutannya, Fauzan Hasan menekankan pentingnya percepatan pelaksanaan reforma agraria untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Sawahlunto. “Reforma agraria merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penataan pemanfaatan lahan yang lebih baik,” ujar Fauzan.

Diskusi dan pemaparan materi yang dilakukan bertujuan untuk merumuskan strategi dan langkah konkret dalam mempercepat implementasi reforma agraria di wilayah Sawahlunto.

Baca Juga :  Market Day Latih Murid di SDIT Alam Talago Sawahlunto Berjiwa Enterpreneur

Melalui Rakor ini, diharapkan terjalin sinergi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat untuk mengoptimalkan penggunaan lahan, baik yang berasal dari kawasan hutan maupun bukan hutan, guna mendukung pengembangan daerah. T.ab

spot_img
spot_img

Latest

spot_img