Pj Wali Kota Sawahlunto Buka Rapat Monitoring dan Evaluasi SPM

More articles

spot_img

Sawahlunto, 19 Juni 2024 – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, resmi membuka Rapat Monitoring dan Evaluasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) di Balaikota. Acara ini menghadirkan narasumber dari Kementerian Dalam Negeri dan berlangsung pada Rabu, 19 Juni 2024.

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai strategi untuk mempertahankan dan meningkatkan capaian SPM di Sawahlunto. Pada tahun 2021, Pemerintah Kota Sawahlunto berhasil meraih peringkat ke-4 tingkat nasional dalam realisasi penerapan SPM, menunjukkan prestasi yang membanggakan.

Fauzan Hasan dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga standar pelayanan publik agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di Sawahlunto. Capaian tahun 2021 merupakan hasil kerja keras kita bersama, dan kami akan terus berupaya untuk mempertahankannya, bahkan meningkatkannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Wawako Zohirin Sayuti Ikuti Rangkaian HUT APEKSI ke-23

Rapat ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret dalam menjaga dan meningkatkan standar pelayanan minimal, sehingga Sawahlunto dapat terus menjadi contoh bagi daerah lain dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tumpak

spot_img
spot_img

Latest

spot_img