Pj Wali Kota Sawahlunto Hadiri Rakernas APEKSI XVII di Balikpapan

More articles

spot_img

Balikpapan, investigsi.news– Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XVII. Acara ini dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa, 4 Juni 2024, di Balikpapan.

Kota Sawahlunto, yang merupakan salah satu anggota APEKSI, berpartisipasi dalam Rakernas tahun ini dengan tujuan memperluas jaringan kerja sama dengan kota-kota lain serta mendapatkan dukungan pembangunan dari pemerintah pusat.

Fauzan Hasan menyampaikan bahwa kehadiran Kota Sawahlunto dalam Rakernas APEKSI XVII merupakan kesempatan penting untuk membangun sinergi dan kolaborasi antar kota. “Kami berharap dapat membuka peluang kerja sama yang bermanfaat bagi pembangunan Sawahlunto serta memperoleh dukungan dari pemerintah pusat untuk mewujudkan program-program pembangunan yang telah direncanakan,” ujarnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan, Polres Sawahlunto Dirikan Gedung SPKT

Rakernas APEKSI XVII dihadiri oleh para wali kota dari seluruh Indonesia, yang membahas berbagai isu strategis terkait pembangunan kota dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Acara ini menjadi platform penting bagi pertukaran ide dan pengalaman antar pemerintah kota. T.ab

spot_img
spot_img

Latest

spot_img