Pj Wali Kota Sawahlunto Ikuti Shalat Ied Idul Adha di Lapangan Ombilin

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, turut serta dalam pelaksanaan shalat Ied Idul Adha di Lapangan Ombilin pada Senin, 17 Juni 2024. Shalat Ied ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang memadati lapangan tersebut.

Kegiatan shalat Ied ini dipimpin oleh khatib Prof. Dr. H. Hasan Zaini, MA, yang merupakan guru besar dari UIN Muhammad Yunus Batusangkar. Dalam khutbahnya, Prof. Hasan Zaini menyampaikan pesan-pesan penting terkait makna pengorbanan dan kepedulian sosial dalam peringatan Idul Adha.

Pj Wali Kota Fauzan Hasan menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya bisa berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan yang sangat bermakna ini. Ia juga berharap agar momentum Idul Adha ini dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga dan meningkatkan rasa kebersamaan dalam membangun Sawahlunto.

Baca Juga :  Kuda Sea Hubas Tapanuli Utara Juara I Kelas E Sawahlunto Derby

Pelaksanaan shalat Ied Idul Adha di Lapangan Ombilin berlangsung dengan khidmat dan tertib, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Masyarakat terlihat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Tumpak

spot_img
spot_img

Latest

spot_img