Pj Wali Kota Sawahlunto Tinjau Kesiapan Destinasi Wisata Menjelang Libur Lebaran

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, melakukan peninjauan terhadap kondisi akses jalan dan infrastruktur di sejumlah destinasi wisata Kota Sawahlunto pada Selasa, 02 April 2024. Destinasi yang ditinjau termasuk Water Boom Muaro Kalaban dan Batu Runcing Silungkang.

Pj Wali Kota Zefnihan turut didampingi oleh perangkat daerah terkait seperti DPUPR, Disparpora, Dishub, Camat, dan lainnya. Dalam peninjauannya, beliau menekankan pentingnya kesiapan akses jalan dan infrastruktur sebagai faktor krusial dalam kesuksesan destinasi wisata untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung.

“Dengan kesiapan akses jalan dan infrastruktur penunjang yang baik, kita dapat memastikan pengunjung merasa nyaman dan aman saat berkunjung ke destinasi wisata. Oleh karena itu, kami bergerak untuk memastikan persiapan yang telah dilakukan guna menyambut pengunjung pada momen libur Lebaran nanti,” kata Pj Wali Kota Zefnihan.

Peninjauan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam memastikan bahwa destinasi wisata di Kota Sawahlunto siap menyambut kunjungan wisatawan, khususnya menjelang libur panjang Lebaran. Dengan demikian, diharapkan potensi pariwisata daerah dapat dioptimalkan dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi lokal. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img