Jalin Kemitraan, PT Pelindo II Padang Sambangi KONI Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news

Guna menjalin Kemitraan, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Padang sambangi KONI Sawahlunto, Jumat (29/10/2021).

Rombongan yang terdiri, Imron Syamsi SDM Keuangan, Hanif Hayatul SPU Keuangan dan Hatoyo SDM dan Protokol Pelindo II Padang itu disambut Ketua KONI Sawahlunto Muryanto dan Sekretaris Hendri Febriyudi dan jajarannya.

SDM Keuangan Pelindo II Imron Syamsi mengutarakan kedatangan rombongan untuk menjajaki bersillaturahmi dan upaya menjalin kemitraan dalam menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) pembinaan olahraga di kota Sawahlunto sebagaimana yang disarankan anggota DPR RI Andre Rosiade .

“kegiatan ini sebagai bentuk bertanggung jawab secara sosial kepada pemangku kepentingan dan masyarakat luas sebagai bentuk perhatiannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan termasuk pembinaan olahraga ” sebut Imron

Ketua KONI Sawahlunto Muryanto menyambut baik kedatangan PT Pelindo II Padang dan berharap kemitraan dalam mendukung pembinaan olahraga dikota ini

“ melihat kondisi pembinaan olahraga dikota ini yang butuh dukungan dan KONI Sawahlunto berupaya melakukan kerjasama serta mengaet pihak BUMN dan swasta membantu agar menunjang perkembangan dan prestasi olahraga” kata Muryanto.

Sekretaris KONI Kota Sawahlunto Hendri Febriyudi juga berharap semoga pertemuan ini menjadi tahap awal kemitraan dengan PT Pelindo II dalam meningkatkan sarana dan prasarana olahraga dikota ini.

“ KONI kota Sawahlunto akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam meningkatkan pembinaan dan prestasi. Setidaknya ini dibuktikan oleh atlet kota ini yang berkontribusi tiga medali emas diantara delapan medali emas yang diraih Sumatera Barat pada PON XX Papua lalu” jelasnya. (T.Ab)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img