Rapat Koordinasi: Membangun Komitmen Bersama untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigsi.news-Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Dr. Zefnihan, AP, M.Si, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Penguatan Komitmen Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik bersama Ombudsman Perwakilan Sumbar, di Balaikota pada Selasa 02 April 2024.

Dalam rapat itu membahas mengenai peningkatan kompetensi petugas pelayanan publik, yakni salah satunya melalui bimbingan teknis (bimtek).

Rapat itu dihadiri juga oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar Yefri Heriani. Sementara peserta rakor adalah seluruh pimpinan perangkat daerah.

Rapat tersebut juga mengulas langkah-langkah konkret untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pelayanan publik, serta membahas strategi untuk mengatasi hambatan-hambatan yang sering dihadapi dalam implementasi program-program tersebut.

Selain itu, rapat juga membahas tentang pentingnya kolaborasi antara instansi pemerintah dan masyarakat dalam memperbaiki layanan publik, serta mengidentifikasi area-area prioritas yang perlu segera ditindaklanjuti untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img