Rapat Koordinasi Tahapan Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024 di Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news- Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, bersama Ketua KPU Sawahlunto, Hamdani, memimpin Rapat Koordinasi Tahapan Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024 yang berlangsung di Balaikota Sawahlunto pada hari Rabu, 19 Juni 2024.

Dalam rapat koordinasi tersebut, sejumlah langkah teknis terkait dimulainya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dibahas secara rinci. Pilkada ini mencakup pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat.

Dr. dr. Ambun Kadri menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara semua pihak terkait untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan demokratis. Sementara itu, Hamdani menambahkan bahwa KPU Sawahlunto telah siap mengawal seluruh proses tahapan pemilihan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Rp.300 Juta Untuk Masyarakat Di Sawahlunto

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi terkait, termasuk jajaran Pemerintah Kota Sawahlunto, aparat keamanan, serta sejumlah tokoh masyarakat. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar lembaga untuk menyukseskan Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024.

Dengan dimulainya tahapan pemilihan ini, masyarakat Sawahlunto diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dan memilih pemimpin yang terbaik untuk masa depan daerah mereka.
Tumpak

spot_img
spot_img

Latest

spot_img