Sah, Partai Nasdem Usung 20 Bacaleg DPRD Kota Sawahlunto

Sawahlunto, investigasi.news– Partai Nasdem Kota Sawahlunto resmi mengajukan berkas pendaftaran 20 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Sawahlunto pemilu 2024 dan diterima KPU Kota Sawahlunto.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sawahlunto Rio Mardanil menyatakan sebanyak 20 bacaleg DPRD Kota Sawahlunto telah diterima dan Nasdem siap untuk melaksanakan tahapan selanjutnya.

“ disamping mengajukan 20 bacaleg untuk DPRD Kota Sawahlunto juga ditingkat DPRD Propinsi Sumatera Barat, kader berasal dari Kota Sawahlunto anggota DPRD Sumbar Taufik Syahrial kembali mencalonkan” kata Rio Mardanil Sabtu (13/5/2023)

Lebih jauh Rio berharap seluruh proses tahapan pemilu dapat dilaksanakan dengan dan berjalan dengan baik dan lancar sesuai aturan berlaku.

Baca Juga :  Lapseg Ombilin, Lokasi “Ngabuburit” Pilihan Warga Kota Sawahlunto

Ketua KPU Kota Sawahlunto Fadlan Armey menyatakan memasuki hari ke tiga belas ini partai politik di Kota Sawahlunto masih mendaftarkan berkas pencalonan Bacaleg DPRD Kota Sawahlunto sampai pukul 16.00 WIB nanti.

“ hari ke empat belas atau 14 Mei 2023 nanti, adalah batas akhir pendaftaran sampai pukul 23.59 WIB masih bisa diterima “ kata Fadlan.

Terkait proses tahapan pendaftaran ini, Fadlan berharap seluruh parpol dikota ini dapat melengkapi persyaratan kalau masih belum lengkap.

Pada hari ke tiga belas pendaftaran itu parpol yang sudah mendaftar selain partai Nasdem adalah PDI Perjuangan, Partai Ummat, Partai Amanah Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , Partai Golkar, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (T.Ab)

Related Articles

Latest Articles

Iklan Idul Fitri Asarudin La ANe