Sekda Kota Sawahlunto Hadiri dan Apresiasi Wisuda Terpadu RA dan SDIT Ishlahul Ummah

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi-news– Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, menghadiri dan memberikan apresiasi pada acara Wisuda Terpadu RA dan SDIT Ishlahul Ummah yang diselenggarakan di Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT) pada hari Sabtu, 22 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Sekda Ambun Kadri menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Khairu Ummah atas kontribusinya dalam mendukung program pondok Tahfidz Pemko Sawahlunto. Beliau menekankan pentingnya peran lembaga pendidikan dalam membentuk generasi penerus yang berakhlak mulia dan berilmu pengetahuan.

“Saya sangat mengapresiasi usaha Yayasan Khairu Ummah yang telah berperan aktif dalam mendukung program-program pendidikan dan keagamaan di Kota Sawahlunto. Wisuda ini adalah bukti nyata dari komitmen kita bersama untuk menciptakan generasi yang cerdas dan berkarakter,” ujar Ambun Kadri.

Baca Juga :  Ramadhan Berbagi, OSIS SMPN 2 Sawahlunto Bagikan Takjil

Acara wisuda ini dihadiri oleh para wisudawan RA dan SDIT Ishlahul Ummah beserta orang tua dan keluarga mereka. Suasana haru dan bangga menyelimuti ruangan saat para wisudawan menerima penghargaan atas usaha dan kerja keras mereka selama ini.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan program-program pendidikan di Kota Sawahlunto terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Tumpak

spot_img
spot_img

Latest

spot_img