Sekda Kota Sawahlunto Hadiri Pertemuan dengan Perwakilan World Bank Jakarta

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news- Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, menghadiri pertemuan penting dengan perwakilan World Bank Jakarta. Pertemuan ini membahas penelitian yang dilakukan oleh Bank Dunia di Sumatera Barat, dengan fokus pada pembangunan dan perencanaan ekonomi, khususnya di Kota Sawahlunto.

Pertemuan yang berlangsung pada Senin, 3 Juni 2024, bertujuan untuk mengeksplorasi peluang dan tantangan dalam pengembangan ekonomi daerah serta merumuskan strategi yang efektif untuk pembangunan berkelanjutan. Dr. Ambun Kadri menyatakan bahwa kolaborasi dengan Bank Dunia merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas perencanaan dan implementasi program pembangunan di Sawahlunto.

“Dukungan dan penelitian yang dilakukan oleh Bank Dunia sangat penting bagi kami dalam merumuskan kebijakan yang tepat sasaran dan berkelanjutan. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Sawahlunto,” ujar Dr. Ambun Kadri.

Baca Juga :  SISSCa 2021, Sawahlunto Kembali Gelar Lomba Photografi

Kehadiran perwakilan World Bank Jakarta dalam pertemuan ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung pembangunan daerah di Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera Barat. Dengan adanya penelitian dan rekomendasi dari Bank Dunia, diharapkan Kota Sawahlunto dapat mencapai pertumbuhan ekonomi yang lebih inklusif dan berkelanjutan di masa depan. T.ab

spot_img
spot_img

Latest

spot_img