Sekda Kota Sawahlunto Hadiri RUPS Bank Nagari, Pengangkatan Direksi Baru Periode 2024-2028

More articles

spot_img

Padang, investigasi.newsโ€“ Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, mewakili Penjabat Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Nagari yang berlangsung pada hari Selasa, 25 Juni 2024, di Padang.

RUPS kali ini memiliki agenda penting, yakni pengangkatan jajaran Direksi Bank Nagari untuk periode 2024-2028. Kehadiran Dr. dr. Ambun Kadri menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Sawahlunto dalam mendukung dan mengawasi kinerja Bank Nagari sebagai salah satu pemegang saham.

Bank Nagari merupakan salah satu lembaga keuangan yang memiliki peran strategis dalam perekonomian daerah, termasuk di Kota Sawahlunto. Partisipasi aktif Pemko Sawahlunto dalam RUPS ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan Bank Nagari guna mendukung pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

Baca Juga :  Putri Pertikawan Sumatera Jullya Triandara: Mari Jaga Kebersihan dan Lingkungan

Pengangkatan Direksi baru diharapkan dapat membawa semangat dan inovasi baru dalam memajukan Bank Nagari, sehingga mampu memberikan kontribusi lebih besar bagi kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi daerah. Tumpak

spot_img
spot_img

Latest

spot_img