Sekda Sawahlunto Buka Rapat Monev Pencegahan Stunting

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-20 Juni 2024 – Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, membuka rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) intervensi serentak pencegahan stunting yang berlangsung di Kantor Desa Talawi Mudik pada hari Kamis.

Dalam rapat tersebut, Sekda Ambun Kadri menekankan pentingnya dukungan dari jajaran pemerintahan terdepan dalam mengoptimalkan program pendataan dan pendampingan terhadap calon pengantin, ibu hamil, dan balita. Ia menegaskan bahwa langkah ini merupakan bagian penting dalam upaya mencegah stunting sejak dini.

Selain itu, Sekda juga mendorong seluruh perangkat daerah dan unsur-unsur terkait lainnya untuk meningkatkan sinergi dalam menerapkan ‘Sepuluh Pasti’. Program kerangka ini dirancang untuk memaksimalkan upaya pencegahan stunting di Kota Sawahlunto.

Baca Juga :  Sukses Tampil di Jamnas, Pramuka Penggalang Kwarcab Sawahlunto Suguhkan Tari Layuak Batobo di Pentas SISSCa

“Kerja sama antar sektor sangat diperlukan agar program pencegahan stunting ini dapat berjalan efektif dan mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Sekda Ambun Kadri.

Rapat Monev ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat komitmen dan kerja sama berbagai pihak dalam menanggulangi stunting di Sawahlunto, demi mewujudkan generasi masa depan yang sehat dan cerdas. Tumpak

spot_img
spot_img

Latest

spot_img