Sepakbola Porkot : Kecamatan Talawi dan Lembah Segar Raih Kemenangan

Sawahlunto, Investigasi.news – Kesebelasan Kecamatan Talawi dan kecamatan Lembah segar meraih kemenangan pada babak penyisihan cabang sepakbola pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Sawahlunto yang digelar di Lapangan Ombilin kota itu, Minggu (13/11/2022).

Kesebelasan Kecamatan Talawi raih kemenangan atas kesebelasan Barangin (3-1) sedang kecamatan Lembah Segar menang telak atas kecamatan Silungkang (5-1).

Sekretaris Askot PSSI Kota Sawahlunto Dedi Satria menyatakan pada pertandingan sepakbola ini memakai sistem setengah kompetisi yang mana keempat kesebelasan akan saling bertanding.

“ pada hari pertama ini pertandingan berjalan baik dan masing-masing kesebelasan menjalankan aturan pertandingan “ katanya.

Pada hari kedua cabor sepakbola Porkot Sawahlunto, Senin (14/11/2022) akan berhadap kecamatan Barangin dengan Silungkang serta kecamatan Talawi dengan Lembah Segar.

Selain cabor sepakbola, Porkot Sawahlunto yang melibatkan 602 atlet itu juga mempertandingkan cabor kempo, Porkot Sawahlunto juga mempertandingkan cabor Tarung derajat, Gulat, Senam, Futsal, Sepak takraw, Karate, Catur, Panjat tebing, E sport, atletik, Bola Voli, Panahan dan Bridge. (T.Ab)