Seru, Bintang Mersi dan Bareh Solok Berebut Tiket ke Final Sawahlunto Cup

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news – Hari ini, Senin (21/3/20220) akan berlaga kesebelasan Bintang Mersi Kabupaten Sijunjung melawan Bareh Solok FC memperebutkan tempat ke final open turnamen Sawahlunto Cup. Laga ini akan dipimpin wasit lisensi C1 Nasional Rihul Munandar di lapangan Ombilin Kota Sawahlunto.

Bareh Solok FC yang dihuni pemain Yosef Indra Putra (7), AldiApriliadi (8) dan Arif Yanggi Rahman (10) yang telah mengoleksi golnya ke gawang lawan serta memiliki kipper handal Rino Evandri (20) akan bertarung melawan Bintang Mersi Kabupaten Sijunjung yang pemain lincah Sajid (9) yang telah mengoleksi dua gol dan diperkuat sebagian besar pemain Persija Sijunjung.

Sekretaris Panitia Sawahlunto Cup Deddi Hariandi menyatakan jelang final Sabtu (26/3/2022) mendatang juga akan bertanding antara Alif FC Padang dengan Titipan FC Kota Sawahlunto yang akan bertanding dengan pemenang Bintang Mersi Kabupaten Sijunjung melawan Bareh Solok FC.

“ sedang untuk kategori usia 40 tahun yang dikenal tim legend akan bertanding di final kesebelasan Bhineka Dharmasraya dengan Titipan FC Sawahlunto Jum’at (25/3/2022) mandatiang” pungkasnya. (T.Ab)

spot_img

Latest

spot_img