Siswa SD 25 Balai Batu Sandaran Kota Sawahlunto Raih Juara III Seni Kriya FLS2N Sumbar

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Siswa SD 25 Balai Batu Sandaran Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto Naufal Febrtri Hamizah berhasil meraih Juara III Seni Kriya Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional 2024 (FLS2N) tingkat propinsi Sumatera Barat di Padang, Selasa 2 Juli 2024 lalu.

Kepala Sekolah SD 25 Balai Batu Sandaran Hendra Cipta sangat apresiasi atas raihan prestasi siswa Naufal Febrtri Hamizah dibawah bimbingan guru Gusdianto pada FLS2N Sumbar.

“ pada FLS2N seni kriya Naufal dengan karya anyaman dengan tema sepak bola bambo berhasil lolos bersaing dengan kota dan kabupaten lainnya dan berhasil meraih juara III. Sedangkan juara I dari Kabupaten Sijunjung dan juara II dari Kabupaten Agam” sebut Hendra, Rabu (3/7/2024).

Baca Juga :  Proyek Rehabilitasi Rekonstruksi Pascabencana Sawahlunto Lamban, Kerja PT DAFFA ARJUNA PRATAMA Kena Sanksi

Dukungan komite sekolah dan orang tua bersama majelis guru tentu menjadi dorongan semangat sekolah untuk meraih prestasi.

Lebih jauh dia berharap dengan raihan prestasi ini menjadi motivasi buat sekolah untuk dapat meraih prestasi baik di bidang mata pelajaran maupun bidang lainnya.

(tumpak)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img