Tingkatkan Kinerja Kepegawaian, Pemerintah Kota Sawahlunto dan Provinsi Jawa Barat Jalin Kerja Sama

More articles

spot_img

Pemerintah Kota Sawahlunto dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sepakat melaksanakan kerja sama tentang Strategi Pencapaian Sistem Merit Melalui Pengembangan Manajemen Talenta dan Sistem Aplikasi Layanan Kepegawaian.

Kerja sama itu bertujuan untuk mengintegrasikan dan mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya yang ada secara efektif dan efesien guna meningkatkan kemampuan kinerja dari kedua belah pihak dalam mengemban tugas dan fungsi.

Kesepakatan dan perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Dr. Zefnihan, AP, M.Si dan Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin yang diwakili oleh Plh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dr. H. Dodo Suhendar, MM, serta pimpinan perangkat daerah terkait yakni Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024.

Pj Wali Kota Sawahlunto Zefnihan mengatakan melalui kerja sama tersebut akan meningkatkan atau memaksimalkan kinerja Pemko Sawahlunto khususnya pada pelayanan dan penilaian kepegawaian. T.ab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img