Wako Deri Asta Hadiri Perpisahan Siswa Kelas IX SMP Negeri 3 Sawahlunto

More articles

spot_img
Sawahlunto, investigasi.news-Wali Kota Sawahlunto Deri Asta hadiri perpisahan siswa kelas IX SMP Negeri 3 Sawahlunto, pada Sabtu 20 Mei 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Deri Asta menyampaikan selamat dan apresiasi kepada para siswa yang tahun ini menamatkan pendidikan di jenjang sekolah menengah pertama itu.

Wali Kota Deri Asta juga menyebut Pemko Sawahlunto terus memberikan perhatian dan keberpihakan yang besar pada sektor pendidikan, melalui berbagai program seperti bantuan seragam sekolah sampai reward (penghargaan) kepada siswa yang masuk ke Perguruan Tinggi.

“Sementara untuk jenjang SMA, karena sekarang wewenang pengelolaannya berada di tangan Dinas Pendidikan Pemprov Sumbar maka memang kita agak terkendala untuk membantu. Namun kita tetap berupaya, salah satunya kita membantu siswa dari keluarga tidak mampu melalui Badan Amil Zakat (BAZNas),” kata Wali Kota Deri Asta.

Untuk SMP, sejumlah bantuan yang diberikan Pemko yakni bantuan seragam sekolah. Kemudian ada beasiswa salah satunya yang berasal dari dana CSR Bank Nagari. Prokopim

spot_img

Latest

spot_img