Pererat Silaturahmi, Warga Perumahan Bukit Mutiara Santur Buka Puasa Bersama

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news – Guna mempererat silaturahmi, warga Perumahan Bukit Mutiara Desa Santur Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto menggelar buka puasa bersama. Buka bersama itu digelar di halaman mushalla Jabal Rahmah, Rabu (12/4/2023)

Kepala Warga Perumahan Bukit Mutiara Roni Eka Putra menyatakan, kegiatan berbuka puasa bersama yang rutin di saat bulan suci Ramadhan tetap digelar sebagai wadah bersama untuk lebih mempererat silaturahim warga perumahan ini.

“ Alhamdulillah tradisi tiap Ramadhan ini tetap berjalan. Ini membuktikan rasa persaudaraan kita masih kuat ” kata Roni

Roni mengucapkan terima kasih kepada warga perumahan terutama para ibu- ibu yang telah bersedia membawa takjil serta makanan dari rumah masing-masing untuk kegiatan ini.

Mutiara
Warga Perumahan Bukit Mutiara Santur Buka Puasa Bersama. (Foto: T.Ab)

Dikesempatan itu, Ketua Musala Jabal Rahmah Robby Papilaya berharap selama bulan suci ramadhan dengan berbagai kegiatan yang digelar pengurus Mushalla dapat diikuti, terkhusus bagi anak-anak dan remaja masjid yang telah membuat program kegiatannya.

“Semoga kegiatan ini semakin tahun semakin ditingkatkan dan semakin memperkuat rasa kepedulian sesama warga, tentu lebih menambah ibadah kita,” harap Robby.

Usai berbuka bersama warga komplek yang berdiri tahun 2002 itu, setelah mendengar tausiah Heantomas warga melakukan shalat Magrib berjamaah serta makan bersama. Dilanjutkan shalat Isya dan tarwih berjamaah. (T.Ab)

spot_img

Latest

spot_img