Milad ke-22, BazNas Sijunjung Serahkan Bantuan Tiga Keluarga Balita Kembar

More articles

spot_img

Sijunjung, Investigasi.news – Momen milad ke 22, Selasa (7/1/2023) Badan Amil Zakat Nasional (BazNas) Kabupaten Sijunjung gelar bakti sosial menyerahan bantuan kepada tiga keluarga balita kembar di Jorong Ranah Tanjung Bungo, Nagari Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung.

Penyerahan yang dipimpinan Ketua BazNas Sijunjung H. Hidayatullah, Lc.MA, didampingi Wakil Ketua H.Darmawan,SH dan Wakil Ketua II, H. Syahril Syahda,SH kepada penerima santunan biaya hidup itu kepada Dini Adelina dengan bayi Azizah Adelina Khasada Dan Afizah Adelina Khadada, Aprianti bayi Faaz Adam Albar dan Faaz Adzam Albar serta Linda Lawari bayi Devano Putra Pramana dan Devina Putri Pramana.

Ketua BazNas Sijunjung H. Hidayatullah, Lc.MA menyatakan bakti sosial terhadap warga kurang mampu dan pemberian bantuan pencegahan stunting ada tiga Keluarga Balita Kembar dapat bantuan Pencegahan Stunting, termasuk warga kurang mampu di Nagari Muaro.

“Setiap ada pengusulan dari nagari akan kita tindaklanjuti. Begitu juga setiap ada laporan terkait permohonan bantuan untuk warga kurang mampu akan kita sikapi,” kata Hidayatullah.

Dia menambahkan telah ada 6.500 mustahik telah menerima manfaat dari BazNas Sijunjung dan saat ini juga melakukan kunjungan ke rumah Feri Mardon selaku penerima bantuan sembako di Jorong, Subarang Ombak, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung yang sebelumnya, ia tinggal di rumah orangtuanya di Padanglaweh Selatan yang juga penerima manfaat bantuan pemerintah.

” pada tahun 2022 BazNas Sijunjung pada berhasil meraih Anugerah BazNas Award Provinsi Sumbar, kategori Tata Kelola Kelembagaan Terbaik dan Nominasi Pengelolaan Keuangan Terbaik,” pungkasnya. (T.Ab)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img