Ombudsman RI Perwakilan Sumbar Apresiasi Pemkab Sijunjung Lahirkan Forum Pelayanan Publik

More articles

spot_img

Sijunjung, Investigasi.news – Ombudsman RI Perwakilan Sumbar Yefri Heriani apresiasi
pemerintah kabupaten Sijunjung yang membentuk Forum Pelayanan Publik
(FPP) Kabupaten Sijunjung.

Dia menyatakan satu – satunya daerah di Sumatera Barat yang telah membentuk FPP yang berupaya menjalani amanat visi-misi bupati. Dan Yefri Heriani menyarankan agar menambahkan dua orang perempuan dalam
keanggotaan FPP.

Kehadiran FPP Sijunjung di kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumbar di Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang yang dihadiri Asisten III Setdakab Sijunjung dr H Edwin Suprayogi, MKes itu menggelar diskusi seputar pelayanan publik.

Ketua FPP Sijunjung Saptarius, Fajar Septrian,SE (sekretaris) dan DR.Zikri Alhadi serta Khairudin (Anggota) pun turut mengupas soal penguatan dan kualitas pelayanan disetiap OPD yang ada.

Sekretaris FPP Fajar Septrian menyatakan keterlibatan perwakilan masyarakat sebagai anggota Tim FPP secara independen menjadi inovasi dan point plus untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di kabupaten Sijunjung.

“Karena pelayanan publik sudah mengarah bahkan hingga kesemua lini dengan regulasi jelas dan tentunya Pemerintah daerah harus aktiv menfasilitasi berbagai kebutuhan pelayanan publik,” sebutnya. (T.Ab)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img