Bantu Ibu-ibu dan Pengangguran, Pepi Suhendra Lahirkan Inovasi Di Nagari

More articles

spot_img

Solok Selatan, investigasi.News _ Wali Nagari Sako Selatan Pepi Suhendra terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat dalam wilayah Sako Selatan yang dipimpinnya. Menurutnya banyak keinginan masyarakat yang belum terpenuhi.

Namun secara bertahap dirinya berusaha untuk berbuat yang terbaik. Banyak yang telah dilakukan. Seperti pembuatan sendal, hal tersebut dilakukan dengan tujuan bisa membantu ibuk-ibuk rumah tangga dan pemuda yang tidak punya pekerjaan. Tapi harus melalui BUMNag. Untuk itu, kegiatan tersebut terus dilakukan BUMNag Sako Selatan. Pepi Suhendra berharap Nagarinya bisa dikenal karena inovasi dan kreatif yang menguntungkan bagi anak Nagari Sako Selatan. 

Kemudian untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak covid 19, sebagai Wali Nagari Sako Selatan Pepi Suhendra “telah memesan 200 ekor itik/bebek. Pepi melakukan hal tersebut sebagai salah satu bentuk dorongan, agar masyarakat tidak terlalu terpuruk karena pandemi sebagai wabah Nasional. 

Begitu juga dengan masyarakat petani di lingkungan Nagari Sako Selatan yang mengeluh tentang harga dan kesediaan Pupuk. Sekarang BUMNag Nagari Sako Selatan telah Bermitra dengan Rumah Produksi Karya Baru yang menyediakan Pupuk Organik Cair yaitu Bio Enzyme.

Bio Enzyme dihadirkan untuk membantu masyarakat petani dalam mendapatkan Pupuk yang Berkualitas dan ramah lingkungan. Diharapkan natinya Bio Enzyme ini dapat meningkatkan produksi panen menyuburkan tanah dan harga terjangkau. Cara penggunaan lebih praktis. tidak memakai kimia.

Perhatian Wali Nagari Sako Selatan Pepi Suhendra untuk masyarakatnya terus dilakukan demi pemulihan ekonomi masyarakat. Sekarang Pupuk Organik Cair Bio Enzyme telah dijual di warung milik Nagari yang dikelola Bumnag Sako Selatan jelas Pepi Wali Nagari Sako Selatan. (deno) 

 

spot_img

Latest

spot_img